Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat Melantik 45 Auditor dan PPUPD

Kamis, 04 April 2024

Inspektorat-Pasbar

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Melantik sebanyak 33 Auditor dan 12 PPUPD (Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah pada Inspektorat Daerah Kabupaten Pasaman Barat. (04/04)

Pelantikan yang diwakili oleh kepala BKPSDM Agusli, S.Pd di Aula BKPSDM berlangsung dengan khitmat dan lancar, beliau menyampaikan pesan Bupati Pasaman Barat bahwa dengan dilantiknya Auditor dan PPUPD Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat berharap bisa mengemban Amanah dan menjadi Aparat pengawas Internal Pemerintah (APIP) yang Berintegritas dan menjadi contoh yang baik bagi semua Penyelenggara Pemerintahan Daerah Kabupaten Pasaman Barat.

Beliau menambahkan, pada masa Pilkada yang akan masuk beberapa bulan lagi APIP bisa menjadi penyejuk dimasyarakat,

Pelantikan juga dihadiri langsung oleh Inspektur Daerah Kab. Pasaman Barat Emnita Nadirua, SE, MM, CGCAE serta Kasubag Adm. Umum dan Keuangan Andi Pawagia, S.Si sebagai salah satu Saksi  dalam Pelantikan serta turut hadir Fungsional Ahli Muda Analisis dan Evaluasi Viventi Kumala Sari, SP dan Rohaniwan Herman Yuneldi, S.Ag.

#Rjbs.

Share